Jual Obat Aborsi, Mana yang Terpercaya?

jual obat aborsiHola Ladies, di tulisan kali ini kita akan kembali ngobrolin tentang di mana sih jual obat aborsi yang aman dan gimana membedakan yang terpercaya dengan yang patut dipertanyakan. Cek poin-poin ini untuk membedakan satu lapak jual obat aborsi terpercaya atau tidak!

1. Penjual Transparan

Transparan buakn berarti tembus pandang ya Ladies, transparan di sini artinya sebelum kamu membayar penjual bersedia memberikan semua informasi yang kamu butuhkan. Informasi apa saja tuh? Informasi harga, garansi, cara pakai, dosis dan informasi lainnya. Kalau mereka bilang bahwa “Kami hanya melayani pembeli serius” atau “No tanya-tanya dulu, kalau cuma mau tanya-tanya aku blok” maka bisa dipastikan bahwa mereka kurang terpercaya dalam melayani pembeli. Tapi bagaimana dengan penjual yang cuma tahu berjualan dan tidak bisa memberikan informasi? Jika penjual tidak tahu maka mereka maka penjual yang jujur akan berusaha merujuk perempuan ke pusat-pusat informasi yang terpercaya. Jika mereka tidak memberi informasi dan tidak merujuk juga, atau hanya bersedia memberi informasi setelah kamu membayar sih langsung saja beralih ke penjual lainnya. Informasi yang akurat itu kan hak asasi setiap orang. ;D

2. Harga terjangkau

Obat aborsi yang harganya sampai ratusan ribu rupiah per butirnya itu hanya mitos Ladies! Kenyataannya biasanya misoprostol atau cytotec harganya sebetulnya cukup terjangkau, namun status hukumnya yang dibatasi dengan ketatlah yang membuatnya sangat mahal. Tambahan lagi, walaupun tidak banyak tapi ada saja penjual obat terpercaya yang bisa mau jual obat aborsi dengan harga yang relatif terjangkau.

3. Garansi

Oke, ini sebetulnya tidak wajib sih tapi penjual obat terpercaya tahu bahwa misoprostol walaupun sudah digunakan sesuai protokol pun tetap ada kemungkinan gagal 14%. Karena itu umumnya mereka menyediakan garansi namun biasanya tetap ada persyaratan yang ketat agar perempuan bisa mengaksesnya. Pastikan soal garansi dan persyaratannya sebelum kamu bertransaksi agar semakin yakin ketika melakukan aborsi medis ya Ladies. Jika masih belum yakin dengan kejujuran penjual obat, coba cek apakah nama orang yang akan kamu ajak bertransaksi masuk dalam daftar blacklist di sini. Jangan mau ditipu ya Ladies!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *