Jangan Beli Obat Aborsi, Pastikan Dulu Hal-hal Ini!

jangan beli obat di penipuMencari penjual obat aborsi dari yang penipu sampai yang terpercaya sekarang sudah bisa dilakukan dengan sangat mudah, sayangnya informasi yang terpercaya tentang proses aborsi medis alias aborsi dengan obat itu betul-betul susah. Makanya Ladies, kamu juga perlu lebih berhati-hati. Jangan beli obat dulu sebelum kamu sudah memastikan poin-poin berikut ini. Yuk cekidot!

  1. Dosis dan cara pakai obat. Beberapa kali perempuan ngotot ingin membeli obat aborsi, sayangnya setelah diselidiki ternyta mereka belum tahu berapa butir obat yang mereka perlukan dan bagaimana cara pakainya. Padahal informasi ini penting lho Ladies! Jangan sampai kamu mengalami penipuan atau bahkan pelecehan seksual dan kekerasan dari orang-orang yang ingin ambil untung dari situasimu! Untuk dosis dan cara pakai obat yang terpercaya kamu bisa cek di sini untuk protokol 12 miso usia kehamilan sampai dengan 13 minggu.
  2. Harga. Berapa sih harga obat aborsi yang seharusnya? Paket 12 misoprostol biasanya bisa diperoleh dengan harga Rp. 500.000 dan tidak akan lebih dari Rp. 1.000.000. Itupun isinya sudah satu paket, yaitu 12 misoprostol atau 200mg mifepristone + 4 misoprostol. Jika kamu diminta membayar lebih dari itu untuk per butirnya maka kamu perlu mencoba mencari penjual lain.
  3. Apakah penjual terpercaya? Percaya nggak percaya nih Ladies, Mimin pernah menemukan akun penjual yang tidak melayani COD tapi mau membantu melakukan hubungan seksual untuk memasukkan obat ke dalam vagina perempuan. Ih! Jelas ini salah satu bentuk penipuan. Selain itu bagaimana membedakan penjual obat yang terpercaya dan tidak? Penjual obat yang terpercaya akan menjelaskan dengan detil terkait harga, pengiriman, apa saja yang akan mereka kirimkan dan bisa memberikan informasi akurat tentang cara pakai obatnya. Jangan percaya dengan slogan ‘nggak menerima yang hanya tanya-tanya’ atau ‘aku blok kalau kamu cuma tanya-tanya’. Ingat, informasi yang akurat adalah hakmu Ladies, apalagi kamu adalah konsumen yang membayar!
  4. Apa saja yang akan terjadi dalam prosesnya? Ada perdarahan apakah berarti prosesnya sudah pasti berhasil? Baru hari ketiga kenapa perdarahan sudah berhenti, apakah ini normal? Bisakah tes kehamilan langsung dilakukan setelah tindakan? Cek fakta-faktanya di sini Ladies 😀
  5. Komplikasi, bagaimana mengatasinya? Risiko komplikasi memang hanya 1% tapi kamu juga perlu tahu tanda-tanda dan cara menanggulanginya. Cus, cek artikel ini dulu kalau kamu mau tahu lebih banyak soal komplikasi!
  6. Gagal aborsi apa ada garansi? Ada kemungkinan 2-14% kegagalan aborsi dengan obat, karena itu jangan beli obat sebelum kamu memastikan tentang garansi obat. Ingat, cuma penjual obat penipu yang klaim bahwa produknya 100% pasti berhasil untuk menghentikan kehamilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *